Rosulullah SAW bersabda "Gunakanlah Habbatussauda, sesungguhnya di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan dari segala penyakit, kecuali mati" (Al Hadits)

"Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan." (An Nahl 16:69)

BIJI JINTEN HITAM (HABBATUSSAUDA) Kalonji 250 Gr


NIGELLA SATIVA / BLACK SEED

Mengapa pakai HABBATUSSAUDA?

Rasulullah SAW telah menganjurkan kita menggunakan Habbatussauda,
"Gunakanlah Habbatussauda karena sesungguhnya didalamnya terdapat obat untuk segala penyakit, kecuali maut." (HR. BUKHORI&MUSLIM).

Para dokter dan ilmuwan mengakui kemanjuran Habbatussauda setelah dilakukan penelitian secara empiris maupun klinis

- Prof. Dr. Hildebert Wanger (German), Habbatussauda terbukti menyembuhkan pasien alergi, neoradermitis, asthma, dan lemahnya daya tahan tubuh.
- Prof. Lutz Bannasch (German), Oil habbatussauda memiliki khasiat anti tumor tanpa efek samping seperti terjadi pada kemotherapy dan penyinaran
- Dr.Stanley Kopok (USA), Habbatussauda memiliki peran sangat penting untuk mencegah tumor dan dalam jangka waktu lama, memperkuat system kekebalan tubuh.
- Dr. Tajul Aris Yang (Malaysia), Omega yang terkandung dalam habbasauda lebih besar 10 kali lipat daripada DHA dan EPA.

Cara penyajian :
• 1 sendok teh seduh dengan air hangat (± 200 ml), tambahkan madu sesuai dengan selera.
• 1 sendok teh seduh dengan susu lebih nikmat ditambahkan telur dan madu.
• 1 sendok teh seduh dengan segelas kopi panas.

ASAL NEGARA : GUJARAT, INDIA 

Harga : Rp.18.000,-
Berat Produk : 280 gram
Kode : 554322