Rosulullah SAW bersabda "Gunakanlah Habbatussauda, sesungguhnya di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan dari segala penyakit, kecuali mati" (Al Hadits)

"Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan." (An Nahl 16:69)

Testimoni

Dari remaja, kulit muka saya Alhamdulillah bisa dikatakan mulus, putih, bersih & bebas jerawat. Memakai kosmetika jenis & merek apapun selalu cocok. Namun sekitar pertengahan tahun 2007, jerawat menyerang muka saya. Berbagai macam obat jerawat, sabun muka, kosmetik, hingga resep dari dokter (berobat sampai ke 5 dokter kulit), obat minum, oles, dsb tidak dapat mengembalikan kondisi muka saya seperti semula.
Pada awal tahun 2010 di tempat pengajian saya, ada promo tentang penjualan Habbatussauda yang berhadiah umrah jika berhasil mengumpulkan sekian poin. Tapi hal tersebut hanya lewat bagaikan angin lalu saja. Lalu saya penasaran tentang "kecanggihan" Habbatussauda tersebut, dan kemudian saya browsing di internet.
Subhanallah, ternyata habbatussauda itu termasuk sunnah Rasulullah SAW. Kemudian ketika saya berkunjung ke pameran buku islami di kota saya, ada stan yang menjual produk-produk herbal. Lalu saya ingat akan habbatusauda tersebut, akhirnya saya membeli 1 botol Habbatussauda, sabun muka turtle olief (minyak bulus), dan cream Zaitun. Alhamdulillah sudah 3 bulan saya mengkonsumsi itu semua, dan atas izin Allah muka saya sedikit demi sedikit berangsur pulih seperti sedia kala. Tidak ada lagi jerawat membandel. Selain jerawat hilang, kondisi tubuh pun terasa semakin fit ( dulu saya mengidap insomnia & saat bangun pagi badan terasa pegal). Kini saya menambah "terapi" dengan mengkonsumsi minyak zaitun (dan mengoleskannya juga ke muka sebagai pelembab). Insya Allah berkah..

Lucky - Bandung
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


saya kenal super Green th.2007,saat Pameran Bunga di Jakarta, Mama saya beli 10 Super Green(utk luka berdarah,utk sakit Gigi, utk Gata2/sakit kulit,dan untuk jerawat. ternyata Alhamdulillah khasiatnya BENAR2 TERBKTI,SUBHANAALLAH...., malam idul Adha anak saya jatoh dan bibirnya robek,langsung saya kasih obat jamu tetes herbal LG super Green, anak saya tidak merasa perih (maaf ..jika diberi betadin atao yg lain biasa luka terasa perih...tapi dengan super green ini,benar2 tidak perih,yg lebih membuat saya takjub Alhamdulillah beberapa menit darah sudah berhenti dan esok hari tetap saya tetesi jamu herbal itu,sampai luka kering dan tidak berbekas sama sekali....., tapi saya sulit mendapatkan produk2 super green,sampai akhirnya th.2010 saya menemukannya di BERKAH HERBAL, sukron kasir.....BERKAH HERBAL.....dan saya memutuskan untuk menjadi Agen BERKAH HERBAL karena saya yakin+membuktikan sendiri khasiat alami produck2 BERKAH HERBAL...SUKSESS BERSAMA BERKAH HERBAL...AMIIIN.....(LUZMA JUSUF- Jakarta Selatan)

lusma bahar - Jakarta Selatan
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

alhamdulillah setelah ibu saya menggunakan cream anti flek yg dibeli di toko marwa, fleknya jadi berkurang banyak, bahkan ibu sy merekomendasikan ke saudara-saudaranya.

waskitho - Sragen
 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Saya sudah menggunakan kapsul Habbatussauda sejak 6 bulan lalu. Kata istri saya, kalo malem saya seringkali ngorok saat tidur, tapi sejak mengkonsumsi Habbatussauda saya tidak pernah terdengar ngorok lagi.
Alhamdulillah badan selalu merasa Fit...

Slamet Yulianto - Semarang
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------