Rosulullah SAW bersabda "Gunakanlah Habbatussauda, sesungguhnya di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan dari segala penyakit, kecuali mati" (Al Hadits)

"Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan." (An Nahl 16:69)

LASER BELT HEALTH


LASER BELT HEALTH
PHYSIOTHERAPY HEATING PAD WITH TRADITIONAL MIXTURE AUTOMATICON/OFF 110 – 220 VOLT – 30 WATT

LASER BELT HEALTH
SABUK PEMANAS MODERN DENGAN RAMUAN OBAT TRADISIONAL TIONGKOK

  1. CARA PEMAKAIAN:
– Tempelkan LASER BELT HEALTH pada titik-titik penyakit sesuai diagram yang dilampirkan ±3 menit, atau sesuai dengan keperluan proses penyembuhan. LASER BELT HEALTH bersifat sedikit demi sedikit (slow but sure) sedang di lain keadaan bias dirasakan seketika proses penyembuhannya.
– Pilot lampu menyala saat dioperasikan, dan akan padam secara automatic pada suhu 400C karena di dalam LASER BELT HEALTH memakai alat-alat automatic pengatur suhu dan control.
  1. GUNANYA
Sabuk pemanas berisikan pasir kuarsa dan ramuan-ramuan tradisional mengandung fungsi ganda, yakni panas dengan suhu 400C. faedahnya untuk melancarkan peredaran darah dan ramuannya untuk mengeluarkan khasiat untuk kesehatan.
  1. CARA PEMAKAIAN LASER BELT HEALTH:
– Jangan dicuci atau direndam, kecuali keringat sewaktu dalam pemakaian.
– Jangan ditusuk-tusuk benda tajam. Hal ini bias menyebabkan kerusakan pada struktur electric di bagian dalam physiotherapy.
– Apabila tidak dipakai harap dimatikan saluran listriknya.
– Simpanlah di tempat yang kering kalau tidak digunakan/dipakai setiap tiga bulan sekali harus dinyalakan, untuk menghindari karatan pada bagian dalam alat pemanas.
faedah daripada traditional mixture bertahan baik 3 – 5 tahun pemakaian.
Harga : Rp.197.500,-
Berat Produk : 900 gram
Kode : 637255